Mourinho: Tak Mainkan Ibrahimovic? Itu Mustahil

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Desember 2016 | 09:31 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol keduanya melawan Swansea City dalam gim Premier League di Liberty Stadium pada 6 November 2016.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol keduanya melawan Swansea City dalam gim Premier League di Liberty Stadium pada 6 November 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak menampik peran krusial Zlatan Ibrahimovic dalam timnya.

Ibra menjadi pemain kesayangan Mourinho. Tampil 15 kali di Premier League 2016-2017, sang striker selalu main penuh selama 90 menit.

Mantan kapten timnas Swedia itu pun menunjukkan tajinya dengan mencetak gol penentu kemenangan 2-1 United atas Crystal Palace pada laga teranyar, Rabu (14/12/2016).

Bagi Mourinho, adalah sebuah kerugian apabila tidak menurunkan Ibrahimovic, terutama dalam pertandingan penting.

"Mustahil untuk melakukan itu (mencoret Ibra dari tim)," kata Mourinho seperti dikutip Mirror.

Baca juga:

"Saya sama sekali tidak terkejut oleh penampilan dia. Saya tahu kemampuan fisik dan daya tahan dirinya," ucap Mou menambahkan.

Mourinho memang sudah mengenal betul sosok Ibrahimovic. Sebelum dipertemukan di United, keduanya sempat kerja bareng di Inter Milan.

Sebanyak 35 kali Mourinho memainkan Ibrahimovic di pentas Serie A. Dari jumlah tersebut, cuma sekali Ibra tak main dari awal sampai akhir laga.

[video]http://video.kompas.com/e/5248920342001[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X