Sang Legenda Ingin Suarez Balik ke Liverpool

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Desember 2016 | 23:19 WIB
Pemain Liverpool, Luis Suarez dan Raheem Sterling, saat melawan Cardiff City dalam laga lanjutan Premier League 2013-2014 di Stadion Anfield, Liverpool, pada 21 Desember 2013.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Pemain Liverpool, Luis Suarez dan Raheem Sterling, saat melawan Cardiff City dalam laga lanjutan Premier League 2013-2014 di Stadion Anfield, Liverpool, pada 21 Desember 2013.

Liverpool FC disarankan untuk kembali merekrut Luis Suarez. Nasihat tersebut datang dari legenda klub, John Aldridge. 

Luis Suarez pernah menjadi idola di Anfield. Tiga musim memperkuat tim berjulukan The Reds, juru gedor asal Uruguay itu menceploskan 53 gol dalam 82 laga di semua ajang.

Sederet gelar individu seperti Pemain Terbaik versi PFA, Pemain Terbaik Premier League, dan Sepatu Emas Premier League rasanya sudah cukup membuktikan kehebatan Suarez.

Jika diberi hak untuk mendatangkan pemain, John Aldridge mengaku akan memprioritas kan Suarez.

"Secara personal, saya akan pilih Suarez," tutur pemberi satu gelar juara Divisi Utama Inggris buat Liverpool itu.

Baca juga:

"Manajer akan tahu kapan harus membeli pemain baru. Akan tetapi, jika tak ada pemain yang tersedia, dia akan menurunkan pemain muda," kata Aldridge.

Liverpool menjual Suarez ke FC Barcelona pada musim panas 2014 dengan banderol 64,9 juta pounds (Rp 1 triliun). Di Spanyol, penyerang berjulukan El Pistolero itu semakin subur.

Dua setengah musim bersama raksasa Catalan, total sudah 99 gol disarangkan Suarez. Jumlah tersebut lebih banyak dari kariernya selama di Liverpool.

[video]http://video.kompas.com/e/5257703170001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X