Alexis Sanchez Alami Stres di London

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Desember 2016 | 09:59 WIB
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, beraksi dalam pertandingan Premier League kontra Watford di Vicarage Road, Watford, Inggris, 27 Agustus 2016.
CHRISTOPHER LEE/GETTY IMAGES
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, beraksi dalam pertandingan Premier League kontra Watford di Vicarage Road, Watford, Inggris, 27 Agustus 2016.

Berada di kota besar tak selamanya menyenangkan. Hal itulah yang dirasakan striker Arsenal, Alexis Sanchez.

Sudah sekitar dua tahun Sanchez bermukim di London sejak direkrut Arsenal pada 2014. Total 56 gol dan 35 assist ia berikan untuk klub berjulukan The Gunners.

Diakui Sanchez, hidup di ibu kota Inggris memang menyenangkan, tetapi terkadang bikin stres. Salah satu hal yang bikin sang pemain mumet adalah kemacetan yang kerap terjadi di jalanan.

Menurut riset baru yang dilakukan oleh INRIX Traffic Scorecard, London adalah kota paling macet dunia. Penilaian tersebut didasarkan atas waktu rata-rata yang dihabiskan untuk macet-macetan di jalanan.

"Saya menjelajahi kota saat ada waktu luang, tetapi biasanya lebih suka di rumah. London terkadang membuat stres karena sangat ramai dan kotanya besar," tutur Sanchez dikutip Mirror.

Baca juga:

"Rutinitas kami sebagai pemain bisa terlalu memakan energi. Anda main satu demi pertandingan, bertemu orang baru setiap hari, dan bepergian. Itulah sebabnya saya mencoba segera bersantai setelah dapat waktu senggang," kata bintang Cile itu.

Apakah 'ketidaknyamanan' di London bisa membawa Sanchez angkat kaki dari The Gunners?

Masa depan Sanchez di Arsenal memang tengah menjadi pergunjingan. Dengan kontrak tersisa 18 bulan lagi, penyerang berusia 28 tahun itu belum membubuhkan hitam di atas putih untuk perjanjian kerja yang baru.

Menurut The Telegraph, Sanchez menolak untuk menandatangani kontrak baru kecuali permintaannya untuk gaji yang lebih tinggi dipenuhi oleh klub.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X