Real Madrid Tertular Virus Om Telolet Om

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Desember 2016 | 18:14 WIB
Para pemain Real Madrid saat merayakan gol ketiga mereka ke gawang Deportivo La Coruna dalam partai La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, 10 Desember 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Para pemain Real Madrid saat merayakan gol ketiga mereka ke gawang Deportivo La Coruna dalam partai La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, 10 Desember 2016.

Demam "Om Telolet Om" yang sedang melanda Indonesia turut menular ke luar negeri. Raksasa Spanyol, Real Madrid, bahkan ikut terserang virus tersebut.

Guyonan "Om Telolet Om" mendadak jadi topik populer dunia di Twitter karena dicuitkan oleh para DJ terkenal mancanegara. Telolet terinspirasi dari bunyi klakson bus.

Hingga Rabu (21/12/2016) pukul 17.45 WIB, "Om Telolet Om" menempati peringkat ke-4 daftar trending topic dunia di Twitter.

Madrid pun tak mau ketinggalan. Lewat Facebook, pemilik 32 gelar La Liga itu menuliskan kalimat "OM TELOLET OM".

Dalam tulisan tersebut dipajang pula foto sang megabintang, Cristiano Ronaldo, yang sedang memegang trofi juara dan Bola Emas Piala Dunia Antarklub.


Status Facebook Real Madrid yang bertuliskan "OM TELOLET OM"(FACEBOOK)

Baca juga:

Alhasil, beragam komentar bermunculan, terutama dari fans di Indonesia. Mereka bangga El Real ngeh dengan fenomena yang sedang terjadi di Tanah Air.

"Madrid ikut tren di Indonesia. Saya bangga dengan Madrid," komentar seorang fans berakunMFaisalnuralif Robert Lewandowski.

Madrid bukan satu-satunya sosok dari dunia olahraga yang meramaikan "Om Telolet Om". Ada pebelap MotoGP, Marc Marquez.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X