Mentok di Liverpool, Mario Balotelli Minta Solusi ke Mourinho

By Ade Jayadireja - Rabu, 17 Agustus 2016 | 18:19 WIB
Mario Baloltelli dan Jose Mourinho ketika masih bersama di Inter Milan
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Mario Baloltelli dan Jose Mourinho ketika masih bersama di Inter Milan

Jose Mourinho sudah seperti ayah sendiri bagi striker Liverpool FC, Mario Balotelli (26). Ia mengandalkan manajer Manchester United itu untuk memecahkan masalah yang tengah dideritanya.

Satu tahun terakhir memang menjadi momen terburuk buat Balotelli.

Ia dipulangkan ke Liverpool lantaran hanya sanggup mencetak 3 gol selama menjalani masa pinjaman di AC Milan pada musim 2015-2016.

Nasib Balotelli tak membaik setelah balik ke Anfield. Bukannya diikutsertakan dalam tur pramusim 2016-2017, bintang Italia di Piala Eropa 2012 itu justru dilempar ke tim cadangan.

Pelatih The Reds, Juergen Klopp, tampaknya tidak membutuhkan lagi jasa Balotelli. Ia bahkan secara terang-terangan menyatakan pesan 'pengusiran' untuk si pemain.

"Klub lain akan senang mendapatkan Mario Balotelli yang baru. Saya mengatakan dengan jelas kepada dia tentang hal itu," kata Klopp beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Balotelli lantas mencari pencerahan ke Mourinho. Menurut laporan media Italia, Calciomercato, mereka berdua bertemu dalam beberapa hari terakhir.

Sumber serupa mengklaim bahwa Mourinho menyarankan Balotelli untuk mengubah kelakuannya yang miring agar tidak semakin terpuruk.

Balotelli pernah merasakan sentuhan tangan dingin Mourinho ketika di Inter Milan. Kebersamaan mereka berlangsung dari 2008 sampai 2010.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X