Thor, Julukan Baru untuk Zlatan Ibrahimovic

By Ade Jayadireja - Jumat, 12 Agustus 2016 | 20:45 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam pertandingan Community Shield di Wembley Stadium, London, Inggris, 7 Agustus 2016.
GLYN KIRK/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam pertandingan Community Shield di Wembley Stadium, London, Inggris, 7 Agustus 2016.

Paul Pogba punya julukan untuk teman barunya di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Ia menyebut bintang Swedia itu dengan nama Thor.  

Pogba dan Ibrahimovic menjadi dua rekrutan terbesar United pada bursa musim panas 2016. Mereka akan bekerja sama untuk satu musim ke depan.

Pogba pun sempat foto bareng Ibrahimovic. Dalam gambar yang diungggah ke Instagram, gelandang asal Prancis itu menyebut Ibra dengan nama Thor.

Foto tersebut diambil sebelum Pogba resmi berseragam Man United. Ia bertemu Ibrahimovic saat tengah berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Di Los Angeles bersama Thooor," tulis Pogba di Instagram.

 

THOR Throwback to Los Angeles with Thooor @iamzlatanibrahimovic @manchesterunited #firstneverfollows #TBT

A photo posted by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Baca juga:

Thor merupakan dewa dalam mitologi Norwegia. Sosok legendaris tersebut juga dituangkan dalam sebuah film.

Adakah persamaan antara Thor dan ibrahimovic? Selain sama-sama memiliki tubuh tinggi dan kokoh, keduanya juga berambut panjang.

Ketika kali pertama diperkenalkan sebagai pemain United, Ibrahimovic memang pernah mengatakan bahwa dirinya tidak akan menjadi raja di Old Trafford, melainkan dewa.

Pernyataan tersebut merupakan respons dari pesan striker legendaris United, Eric Cantona, yang melarang Ibrahimovic memakai embel-embel raja. Cantona dijuluki King Eric ketika bermain di Teater Impian.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X