Lingard: Mourinho Itu Kocak

By Ade Jayadireja - Jumat, 12 Agustus 2016 | 19:10 WIB
Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, saat diperkenalkan oleh klub di hadapan media sebagai arsitek anyar Setan Merah di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 5 Juli 2016.
OLI SCHARFF/AFP
Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, saat diperkenalkan oleh klub di hadapan media sebagai arsitek anyar Setan Merah di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 5 Juli 2016.

Baru 78 hari menduduki jabatan manajer Manchester United, Jose Mourinho sudah sukses memikat hati anak-anak asuhnya. Ia dianggap sebagai sosok jenaka oleh pemain muda Setan Merah, Jesse Lingard.  

Mourinho resmi menduduki kursi pelatih United pada 26 Mei 2016 setelah menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun.

Sejauh ini, sudah 5 pertandingan pramusim dilewati pria asal Portugal itu bareng timnya.

Menurut Lingard, latihan di bawah kendali Mourinho sangat menyenangkan. Suasana ceria yang diciptakan Mou membuat kondisi tim sangat kondusif.

"Jose menangani seluruh sesi latihan dengan baik. Ketika dia menginginkan kami bekerja keras, dia selalu bikin lelucon dan berkelakar bersama pemain," kata pemain berusia 23 tahun itu dilansir Mirror.

Kepribadian Mourinho yang kocak sama sekali di luar dugaan Lingard. Awalnya, ia mengira sang pelatih selalu serius.

"Saya pikir dia sangat kaku. Namun, pikiran dia selalu pada pekerjaan dan selalu bercanda," ujar Lingard.

Baca juga:

Gelar Community Shield 2016 menjadi awal kesuksesan Mourinho di Man United. Ia mengantarkan Wayne Rooney cs ke tangga juara usai membekuk Leicester City 2-1.

Kiprah Mourinho dan United yang sesungguhnya baru akan dimulai pada Minggu (14/8/2016) ketika mereka menantang Bournemouth pada laga pembuka Premier League 2016-2017.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X