Jika Fabregas ke Real Madrid, Zidane Jadi Bingung

By Ade Jayadireja - Rabu, 17 Agustus 2016 | 19:06 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dalam laga kontra Arsenal pada Minggu (24/1/2016).
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dalam laga kontra Arsenal pada Minggu (24/1/2016).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka suara soal rumor yang mengaitkan timnya dengan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Ia menyatakan penolakan terhadap sang pengatur serangan.

Wacana kepergian Fabregas dari Stamford Bridge menjadi salah satu isu yang menghangatkan bursa transfer musim panas 2016.

Beberapa klub dikabarkan bakal menjadi destinasi sang pemain, termasuk Madrid.

Saat ditanya soal kebenaran kabar tersebut, Zidane menyatakan sudah cukup puas dengan stok gelandang miliknya macam Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro.

Dengan kehadiran pemain-pemain top di lini tengah Los Blancos, eks gelandang timnas Prancis itu justru akan kebingungan untuk menempatkan Fabregas dalam skema permainannya.

Baca juga:

"Jika kamu ingin menempatkan satu lagi gelandang sentral, maka itu akan menjadi rumit," tutur Zidane dikutip ESPN.

"Cesc adalah pemain hebat, tetapi sangat tidak mudah apabila dia ada di sini. Kalau ada dia, maka 3 atau 4 pemain lain tidak bisa mendapat tempat," ujar Zidane lagi.

Berita keterkaitan Fabregas dengan Madrid sebenarnya sudah memanas sejak Juni lalu. Media Inggris, Daily Express, sempat mengabarkan bahwa Chelsea berniat melepas Cesc ke El Real.

Media serupa menyebut Fabregas tidak masuk rencana pelatih Antonio Conte.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X