Jack Brown Bicara Soal Timnas Indonesia

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 6 April 2017 | 19:35 WIB
Pemain Indonesia yang bermain di Inggris, Jack Brown (depan), saat mengikuti seleksi timnas U-18 di Stadion Atang Sutresna, Cijantung, Kamis (6/4/2017).
FERRIL DENNYS SITORUS/JUARA.NET
Pemain Indonesia yang bermain di Inggris, Jack Brown (depan), saat mengikuti seleksi timnas U-18 di Stadion Atang Sutresna, Cijantung, Kamis (6/4/2017).

Pemain luar negeri yang mengikuti seleksi timnas U-18, Jack Brown, berhasrat besar untuk membantu tim nasional Indonesia. Hal tersebut disampaikan Jack seusai mengikuti seleksi timnas U-18 di Stadion Atang Sutresna, Cijantung, Kamis (6/4/2017).

"Saya lebih memilih Indonesia daripada Inggris karena saya ingin bantu Indonesia. Hati saya terpanggil untuk membela timnas," kata Jack.

Ia merupakan salah satu dari 14 pemain luar negeri yang mengikuti seleksi timnas U-18. Pada hari pertama seleksi, Jack dan kawan-kawan melakoni tes fisik dengan lari jarak menengah dan tampil dalam internal game.

"Capek. Kaki saya berat karena habis lari. Namun, saya rasa bisa tampil lebih baik besok," tutur pemain berusia 15 tahun tersebut.

Kakak Jack yakni George pun merasakan keletihan saat mengikuti seleksi.

Baca juga:

"Meski capek, seleksi ini bagus. Saya sudah seminggu di Indonesia dan setiap hari laro pagi supaya kondisi terjaga," tutur George.

Sebanyak 14 pemain luar negeri tersebut akan mengikuti seleksi hingga 10 April.

Keesokan harinya, pelatih Indra Sjafri akan mengumumkan 32 nama yang akan mengisi skuad timnas U-18. Tim ini akan berlaga di Piala AFF U-18 pada September 2017.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X