Gara-gara April Mop, Philipp Lahm Perkarakan Perusahaan Kesehatan

By Ade Jayadireja - Kamis, 6 April 2017 | 03:24 WIB
Bek Bayern Muenchen, Philipp Lahm, saat tampil melawan Wolfburg dalam laga putaran ke-16 DFB Pokal di Munich, 7 Februari 2017.
CHRISTOF STACHE/AFP
Bek Bayern Muenchen, Philipp Lahm, saat tampil melawan Wolfburg dalam laga putaran ke-16 DFB Pokal di Munich, 7 Februari 2017.

Bek sekaligus kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm, berencana menempuh jalur hukum terhadap kebohongan yang mengaitkan dirinya saat April Mop.

Hoax atau cerita bohong memang biasa terjadi setiap 1 April. Pada hari yang dikenal dengan nama April Mop itu, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain.

Sebuah perusahaan kesehatan di Muenchen memanfaatkan nama Lahm untuk memeriahkan April Mop edisi 2017. Mereka mengaku telah menerima investasi berupa uang dari eks pilar timnas Jerman itu.

"Itu adalah guyonan April Mop yang kami kirimkan kepada semua member via newsletter," tutur Co-Owner perusahaan yang tak disebutkan namanya.

Baca juga:

Rupanya Lahm menanggapi kabar tersebut dengan serius. Kini, ia tengah berdiskusi dengan pengacaranya guna menentukan langkah yang pas untuk membuat jera perusahaan tersebut.

"Saya menerima saran dan memberikan berkas detail kepada pengacara," kata Lahm dikutip AS.

Lahm mengaku sudah dihubungi oleh perusahaan terkait untuk meminta maaf. Akan tetapi, ia tak membiarkan permasalahan berlalu begitu saja.

"Permohonan maaf sudah sampai kepada saya. Akan tetapi, perusahaan tersebut sudah keterlaluan. Sekarang kami akan melakukan kontak kepada mereka dan mencari solusi," kata pemain berusia 33 tahun itu.

Lahm sendiri sudah gantung sepatu dari panggung internasional pada Juni 2016. Ia menanggalkan seragam Jerman dengan catatan 113 cap dan lima gol.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.