Ibrahimovic: Premier League Memohon kepada Saya

By Ade Jayadireja - Kamis, 6 April 2017 | 02:20 WIB
Aksi Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat melawan FK Rostov dalam laga 16 besar Liga Europa 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 16 Maret 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Aksi Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat melawan FK Rostov dalam laga 16 besar Liga Europa 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 16 Maret 2017.

Arogan dan percaya diri tinggi adalah sifat alamiah dari striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Perangai itu pula yang ia tunjukkan saat ditanya soal kelanjutan nasibnya di Old Trafford.

Masa kerja Ibrahimovic di Man United akan habis pada Juni 2017. Ada opsi perpanjangan selama setahun dalam perjanjian kerja penyerang berumur 35 tahun itu.

Pihak Setan Merah sangat berharap memiliki Ibrahimovic selama minimal satu musim lagi. Namun, sang pemain sendiri belum memberi kepastian apakah bakal menetap atau pergi ke tim lain.

Menurut Ibra, bukan Man United saja yang menginginkan dirinya tetap bertahan, tetapi seluruh fans dan orang-orang di dalam Premier League atau kasta teratas Liga Inggris.

Baca juga:

"Saya tahu, Premier League memohon saya untuk bertahan," kata Ibrahimovic dilansir ESPN.

"Saat datang ke sini, saya mengatakan butuh satu tahun untuk adaptasi. Nyatanya, saya bisa melakukannya 
hanya dalam tiga bulan," tutur eks kapten timnas Swedia itu.

Setan Merah tak mengeluarkan biaya sepeser pun saat memboyong Ibrahimovic pada musim panas 2016. Saat itu, kontrak Ibra di Paris Saint-Germain telah habis.

Total 26 partai Premier League atau kasta teratas Liga Inggris telah dilalui Ibrahimovic bareng Man United. Catatan tersebut menempatkan ia di posisi kelima daftar top scorer liga.

Belum genap semusim di Teater Impian, Ibrahimovic sudah dua kali angkat trofi. Pertama dari ajang Community Shield, kemudian Piala
Liga Inggris.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X