Persija Coret Satu Pemain Asing Seleksi

By Segaf Abdullah - Jumat, 7 April 2017 | 01:45 WIB
Pemain seleksi Persija Jakarta yang dicoret, Anmar Almubaraki.
DOK TWITTER @PERSIJA_JKT
Pemain seleksi Persija Jakarta yang dicoret, Anmar Almubaraki.

Pesija Jakarta resmi mencoret gelandang seleksi asal Irak, Anmar Almubaraki. Padahal, pemain berusia 25 tahun itu sudah lebih dari sebulan menjalani trial bersama tim ibu kota.

Hal itu dipastikan oleh Presiden Persija, Ferry Paulus, seusai laga uji coba kontra Indonesia U-22 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017).

Nama Anmar Almubaraki tidak masuk dalam susunan pemain Persija dalam laga tersebut. Padahal, sehari sebelum pertandingan, pelatih tim ibu kota, Stefano Cugurra, mengatakan sang pemain sudah disiapkan menjadi bagian dari skuat.

Sementara itu, pada jumpa pers pascalaga, Teco, sapaan Cugurra, justru menyebutkan bahwa Anmar masih dibekap cedera.

"Anmar resmi kami coret," ucap Ferry kepada wartawan.

Baca juga:

Anmar pun membantah bahwa dirinya tengah mengalami cedera.

"Manajemen yang memutuskan saya tidak bermain. Mereka bilang saya cedera. Padahal, saya merasa dalam kondisi baik," tutur Anmar

Sebelumnya, Anmar memang meminta kepastian kontrak dengan Persija. Apalagi, Liga 1 bakal bergulir pada 15 April 2017 dan dia mengaku telah menolak tawaran satu klub.

Kini, di posisi Anmar, Persija tengah menyeleksi Rohit Chand. Nama yang disebut terakhir pernah menjadi bagian skuat Macan Kemayoran pada Indonesia Super League (ISL) 2013-2015.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X