Inilah 20 Pemain Arema yang Dibawa ke Medan

By Ovan Setiawan - Jumat, 7 April 2017 | 00:01 WIB
Pelatih Arema FC, Aji Santoso, saat memberikan instruksi dalam sesi uji coba melawan Perssu Sumenep di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu pada 5 April 2017.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Arema FC, Aji Santoso, saat memberikan instruksi dalam sesi uji coba melawan Perssu Sumenep di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu pada 5 April 2017.

Arema FC tidak main-main dalam menghadapi pertandingan uji coba melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan pada Minggu (9/4/2017). Mereka bertolak dari Malang pada Jumat (7/4/2017) dengan membawa skuat lengkap.

Tercatat ada 20 pemain yang  diberangkatkan yakni Kurnia Meiga (kiper), Dwi Kuswanto (kiper), Arthur Cunha, Jad Noureddine, Johan Ahmad Farizi, Beni Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Junda Irawan, Adam Alis, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzalez, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Dio Permana, Andrianto, Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Sunarto dan Dalmiansyah Matutu.

“Laga nanti akan dijadikan sebagai persiapan sebelum Liga 1, tentunya kami akan coba tampil menghibur,” ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Ajang itu sekaligus sebagai adaptasi beberapa pemain yang baru bergabung dengan Arema FC, seperti stoper Jad Noureddine dan dua pemain muda yakni Dalmiansyah Matutu dan Andrianto.

Namun mereka masih tanpa diperkuat oleh tiga pemain yang masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-22 yakni Nasir, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi.

Baca juga:

Sebelum berangkat ke Medan, pemain-pemain Arema FC sudah melakukan pemanasan lewat pertandingan uji coba melawan Perssu Sumenep di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu pada (5/4/2017) yang merupakan program pemusatan latihan. Pada laga itu, Arema FC menang 3-1.

General manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa laga itu merupakan ajang untuk mengasah mental laga tandang pemainnya. Sebab, usai menghadapi PSMS, mereka akan fokus menyambut pertandingan pembuka Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada (15/4/2017).

Daftar 20 pemain Arema FC yang tur ke Medan

Kiper: Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto
Belakang: Jad Noureddine, Arthur Cunha, Johan Ahmad Farizi, Beni Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Junda Irawan
Tengah: Adam Alis, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Dio Permana, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso
Depan: Cristian Gonzalez, Dedik Setiawan, Andrianto, Dalmiansyah Matutu, Sunarto



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X