Kabar Baik dari Marlon Da Silva

By Suci Rahayu - Jumat, 7 April 2017 | 11:16 WIB
Striker Persiba Balikpapan, Marlon da Silva seusai laga timnya kontra Persela pada Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Senin (6/2/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Striker Persiba Balikpapan, Marlon da Silva seusai laga timnya kontra Persela pada Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Senin (6/2/2017).

Sepekan sebelum Liga 1 bergulir, Persiba Balikpapan mendapatkan sebuah kabar yang cukup menggembirakan. Penyerang andalan Persib, Marlon Da Silva, kondisinya semakin membaik pasca-cedera lutut di Piala Presiden 2017 lalu.

Marlon sudah terpantau hadir dalam sesi latihan Persiba yang digelar di lapangan salah satu sekolah swasta di Kota Malang pada Kamis (06/04/2017). Ia berlatih dengan porsi normal dan bahkan sudah ikut dalam internal game.

Namun, pemain asal Brasil tersebut tampak masih berhati-hati dalam bergerak. Ia juga cenderung untuk menghindari terjadinya benturan. Begitu latihan usai, Marlon juga harus mengompres bagian lututnya dengan es batu.

“Kondisi cedera di kaki saya sudah semakin bagus, sudah sembuh tetapi masih belum sepenuhnya. Mungkin kondisi saya masih 75 persen. Hanya, sudah tidak terasa sakit di kaki,” ujar Marlon seusai sesi latihan tersebut.

Baca juga:

Tentu saja kondisi yang semakin positif ini membuat pelatih Persiba, Timo Schuenemann, merasa senang. Pasalnya, kehadiran Marlon sangat diharapkan untuk membuat lini depan Persiba tampil garang di Liga 1.

Timo sendiri mengakui bahwa Marlon masih belum berlatih dengan maksimal. Eks pelatih Persema Malang ini memaklumi karena sang pemain masih butuh adaptasi agar kondisi kebugarannya kembali. Namun, ia optimis Marlon bisa tampil pada laga perdana Liga 1.

“Kami masih punya waktu selama 10 hari sebelum pertandingan dan pertama dan saya pikir itu sudah cukup. Mudah-mudahan dia bisa tampil maksimal pada pertandingan pertama,” terang Timo.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X