Jadi Pelatih Persibat, Ini Target Daniel Roekito

By Selasa, 30 Mei 2017 | 06:25 WIB
Pelatih baru Persibat, Daniel Roekito (kedua dari kiri).
ISTIMEWA
Pelatih baru Persibat, Daniel Roekito (kedua dari kiri).

BATANG, JUARA.net – Persibat Batang tak butuh waktu lama mendapatkan pengganti Lukas Tumbuan. Pelatih baru Persibat jelas tak kalah kualitas.

Persibat menggaet pelatih senior Daniel Roekito yang pernah malang-melintang bersama klub elite kasta tertinggi. Dirinya pernah mengarsiteki Persisam Samarinda, Arema Indonesia, dan membawa Persik Kediri juara Liga Indonesia 2006.

Setelah resmi menjadi pelatih Persibat, Daniel langsung pasang target. Dia optimistis Persibat bisa bangkit dan meraih prestasi lebih baik.

"Saya akan membantu mengangkat tim. Saya yakin Persibat akan bangkit dan kembali menjadi lebih baik. Saya juga sudah mendapat gambaran tim. Pemain segera dikumpulkan dan kami akan kembali latihan pada 5 Juni 2017," ujar Daniel.

Menurut dia, ada lima hal yang ditekankannya untuk membangun kembali Persibat. Tetapi, pelatih berusia 65 ini memberi perhatian khusus pada mental pemain.

"Ada lima hal yang harus ada pada pemain, yaitu suasana tim, karakter, cara bermain, fisik, dan yang paling penting adalah mental. Dari situ saya bisa membangun tim yang baik," kata Daniel.

Baca Juga:

CEO klub Dhedy Irawan mengungkapkan Daniel memang diberi beban membawa Persibat lolos ke babak berikutnya. Target lolos itu yang membuat Persibat harus smendapatkan pelatih yang berpengalaman dan punya kualitas.

"Kami berharap pak Daniel bisa mendongkrak ranking Persibat. Paling tidak Persibat bisa lolos ke babak selanjutnya," kata Dhedy.

Persibat yang bersaing di Grup 3 Liga 2 memang harus melakukan perbaikan karena tertahan di papan bawah. Menduduki peringkat kedua dari bawah, Persibat hanya meraih lima poin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X