AS Roma Perpanjang Kontrak Kevin Strootman

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 30 Mei 2017 | 05:34 WIB
Gelandang AS Roma asal Belanda, Kevin Strootman (tengah), melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Lyon dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (16/3/2017).
ANDREAS SOLARO/AFP
Gelandang AS Roma asal Belanda, Kevin Strootman (tengah), melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Lyon dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (16/3/2017).

Runner-up Liga Italia, AS Roma, resmi memperpanjang durasi kontrak salah satu pemainnya, Kevin Strootman hingga 2022.

Strootmann bergabung sejak 2013. Namun, perjalanannya selama dua musim terakhir kerap terganggu cedera lutut.

Toh, hal tersebut tidak menghalanginya menjadi salah satu pemain andalan Luciano Spalletti setelah dia sembuh.

Manajemen AS Roma pun tidak ragu mengganjarnya dengan kontrak baru untuk pemain yang sudah 45 kali tampil sepanjang musim 2016-2017 tersebut.

Total, sejak bergabung dengan I Giallorossi, Strootman sudah tampil 86 kali dengan torehan 12 gol.

Baca Juga:

Manajemen AS Roma pun tidak ragu mengungkapkan alasan memberi Strootman ekstensi kontrak hingga lima tahun ke depan.

"Sejak kembali dari cedera, Strootman menjadi pemain reguler untuk tim nasional Belanda, serta membantu AS Roma dengan 33 kali tampil di Serie A musim ini dan mencetak empat gol. Kontribusinya penting untuk membantu Roma lolos ke Liga Champions musim depan," demikian bunyi pernyataan resmi AS Roma.

Strootman tidak kalah bahagia dengan kesepakatan bersama AS Roma.

"Perpanjangan kontrak ini istimewa untuk saya. Saya ingin memenangi gelar di sini dan akan berusaha sebaik mungkin untuk mencapainya. Semua orang di klub mendukung saya semasa cedera dan itu alasan lain saya senang bisa bertahan," ujar Strootman.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X