Bek Villarreal Resmi ke AC Milan

By Ade Jayadireja - Selasa, 30 Mei 2017 | 20:12 WIB
Mateo Musacchio saat  berpose menjelang sepak mula duel Liga Champions antara Villarreal lawan AS Monaco di Stadion El Madrigal, 17 Agustus 2016.
MANUEL QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Mateo Musacchio saat berpose menjelang sepak mula duel Liga Champions antara Villarreal lawan AS Monaco di Stadion El Madrigal, 17 Agustus 2016.

AC Milan mendapatkan amunisi perdana pada bursa musim panas 2016. Mereka resmi menggaet Mateo Musacchio dari Villarreal.

Milan mengumumkan perekrutan Musacchio pada Selasa (30/5/2017). Mereka mengikat bek berumur 26 tahun itu dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Kubu Milan tak mengemukakan jumlah yang mereka keluarkan untuk mengangkut Musacchio. Namun, menurut berita yang beredar, sang pemain dibanderol 18 juta euro atau sekitar Rp 266 miliar.

Sepekan sebelum diumumkan sebagai pemain anyar Milan, Musacchio sudah lebih dulu melewati tes medis.

Baca juga:

"AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Villarreal terkait transfer Mateo Musacchio yang dikontrak hingga 30 Juni 2021," demikian bunyi pengumuman di laman resmi Milan.

Musacchio meninggalkan negara kelahirannya di Argentina sejak 2009 untuk gabung ke Villarreal. Pria kelahiran Rosario itu mencatatkan 249 penampilan untuk klub beralias Kapal Selam Kuning.

Di level internasional, Musacchio sudah mengumpulkan enam caps bersama timnas Argentina.

Kedatangan Musacchio kemungkinan bakal diikuti oleh Franck Kessie. Bintang Atalanta itu dikabarkan menjalani tes medis di Milan pada hari ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X