Vamos Mataram Tergabung di Grup B AFC Futsal Club Championship 2017

By Segaf Abdullah - Rabu, 31 Mei 2017 | 06:01 WIB
Para pemain Vamos Mataram FC merayakan keberhasilan mereka menjuarai Liga Futsal Profesional 2017 setelah di final mengalahkan Permata Indah Manokwari di GOR UNY, Sleman, Yogyakarta, Minggu (14/5/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Para pemain Vamos Mataram FC merayakan keberhasilan mereka menjuarai Liga Futsal Profesional 2017 setelah di final mengalahkan Permata Indah Manokwari di GOR UNY, Sleman, Yogyakarta, Minggu (14/5/2017).

Juara Pro Futsal League (PFL) 2017, Vamos Mataram, tergabung dalam Grup B pada AFC Futsal Club Championship 2017. Bambang Bayu Saptaji dkk bakal bersua tim asal Irak, Qatar, dan Tajikistan.

Pengundian digelar di Grand Hotel Saigon, Ho Chi Min City, Vietnam, Senin (30/5/2017) sore WIB. Sebanyak 14 tim terbagi dalam empat grup.

Dari babak penyisihan, delapan tim, juara dan runner-up grup, berhak lolos ke perempatfinal.

"Futsal terus menggeliat di Asia. Di Vietnam, olahraga ini memiliki tempat khusus di hati penggemar, pemain, dan tim-tim yang ada," ucap Presiden Federasi Futsal Vietnam (FFV), Le Hung Dung.

Baca juga:

Tercatat, Vamos menjadi debutan dalam turnamen ini. Pada fase grup, mereka bakal bersua runner-up turnamen edisi 2016 yakni, Nafit Al-Wasat asal Irak.

Adapun AFC Futsal Club Championship 2017 akan tersaji di Ho Chi Minh City, Vietnam, pada 20-30 Juli 2017.

Hasil undian fase grup AFC Futsal Club Championship 2017:

Grup A: Thai Son Nam FC (Vietnam), Al Dhafra FC (Uni Emirat Arab), Vic Vipers FC (Australia), FC Erem (Kirgistan)

Grup B: Nafit Al-Wasat (Irak), Al Rayyan SC (Qatar), Vamos FC (Indonesia), Disi Invest (Tajikistan)


Editor : Estu Santoso
Sumber : THE-AFC.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X