AFKAB Deli Serdang Gairahkan Futsal di Daerahnya

By Rabu, 5 Juli 2017 | 15:15 WIB
Kepengurusan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Deli Serdang yang tengah bergairah membangun futsal di daerahnya
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Kepengurusan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Deli Serdang yang tengah bergairah membangun futsal di daerahnya

Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Deli Serdang tak mau semakin tertinggal. Meski baru terbentuk Februari 2017, semangat mereka menggairahkan futsal di daerah cukup tinggi.

 Asosiasi Futsal Kabupaten Deli Serdang telah mengadakan dan mendukung sejumlah kegiatan futsal di Kabupaten Deli Serdang.

"Setelah terbentuk Asosiasi Futsal Kabupaten Deli Serdang pada Februari lalu, barulah muncul arahan untuk kemajuan futsal Deli Serdang," kata Andry Pane Ketua AFKAB Deli Serdang kepada JUARA.

Baca Juga:

"Dengan menjalin kerjasama bersama pemerintah dan sponsor, AFKAB sudah menggulirkan turnamen-turnamen futsal antar SMA sederajat," ucap Andry Pane.

Sejak mengikuti event Pocari Sweat Regional Sumut, tim futsal pelajar, kini Kabupaten Deli Serdang telah memiliki wakil.

"Semoga keberadaan asosiasi futsal di kabupaten Deli Serdang bisa memajukan futsal. Karena peminat futsal juga cukup banyak di sini," ujar Andry Pane.

 "Untuk harapan masa depan, AFKAB berkeinginan Kabupaten Deli Serdang sebagai salah satu daerah terbaik untuk futsal di Sumatera Utara," kata Andry.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X