Alami Cedera, Andy Murray Belum Tentukan Jadwal Turnamen

By Jumat, 21 Juli 2017 | 20:30 WIB
Petenis nomor satu dunia asal Inggris Raya, Andy Murray, saat menghadiri konferensi pers turnamen Wimbledon di The All England Tennis Club, London, Minggu (2/7/2017).
JED LEICESTER/AFP PHOTO
Petenis nomor satu dunia asal Inggris Raya, Andy Murray, saat menghadiri konferensi pers turnamen Wimbledon di The All England Tennis Club, London, Minggu (2/7/2017).

Petenis nomor satu dunia, Andy Murray (Inggris) belum menentukan jadwal pertandingan yang akan diikutinya pasca mengalami cedera panggul yang dideritanya sebelum berlaga di Kejuaraan Wimbledon 2017.

Murray yang juga pernah absen pada Miami Terbuka karena masalah siku ini mengatakan bahwa dia akan melihat perkembangan dari cederanya.

"Saya sekarang masih belum memutuskan untuk bertanding. Saya masih melihat perkembangan selanjutnya dan ini akan terlihat sedikit lebih lama," kata Murray.

Menurut siaran pers Inggris, setelah kalah pada perempat final di Kejuaraan Wimbledon, Murray bahkan harus pergi ke Swiss selama beberapa hari untuk bertemu dengan spesialis agar cedera yang dialaminya dapat segera ditangani.

Baca juga:

Petenis bernama asli Andrew Andy Murray itu kemudian kembali ke Inggris untuk menonton saudaranya, Jamie Murray yang berhasil meraih gelar ganda campuran dengan Martina Hingis (Swiss) pada Grand Slam tersebut.

Saat menonton Jamie Murray/Martina Hingis, Murray pun terlihat berjalan dengan pincang akibat cedera panggul yang terus menganggunya.

Sementara itu, kiprah Murray terhenti pada babak perempat final setelah kalah dari Sam Querrey (Amerika Serikat) dengan skor 6-3, 4-6, 7(4)-6, 1-6, 1-6.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tennis.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X