Kanekes FC, Tim Liga 3 dengan 'Rasa' Italia

By Jumat, 21 Juli 2017 | 01:11 WIB
Pemain, pelatih, dan jajaran manajemen Kanekes FC berfoto bersama di POR Pelita Jaya, Sawangan, Bogor.
Dok. KANEKES FC
Pemain, pelatih, dan jajaran manajemen Kanekes FC berfoto bersama di POR Pelita Jaya, Sawangan, Bogor.

BANTEN, JUARA.net – Kanekes FC siap berlaga pada Liga 3 zona Banten untuk musim 2017. Klub baru asal Provinsi Banten ini dibangun olah sejumlah eks pemain timnas Indonesia dan pernah berlatih di Italia beberapa tahun silam.

Ya, Kanekes FC bias dibilang klub Liga 3 dengan cita rasa Italia. Sebab, lima pengampu utama tim yang sejak sebulan lalu bersiap di Sawangan, Bogor diisi eks pemain program PSSI era 1990-an, Primavera dan Baretti.

Eks bek timnas Indonesia, Yeyen Tumena menjadi manajer klub ini. Lalu, Imran Nahumarury menjadi asisten manajer. Mereka merupakan alumnis PSSI Primavera dan Baretti yang berlatih di Italia.

Baca juga:

 

Lalu barisan pelatih tak kalah menterang. Haryanto Prasetyo atau Tommy menjadi pelatih kepala dan dibantu dua asisten, Andrian Mardiansyah serta Frido Yuwanto.

Tiga nama ini sangat kental dengan Italia, karena alumni PSSI Baretti.

”Kami ingin membantu memajukan sepak bola Banten. Kanekes FC juga akan membuat system pembinaan di Banten, itu sasaran utama kami,” kata Imran kepada JUARA.

JADWAL LAGA LIGA 3 ZONA BANTEN MUSIM 2017

Jumat (21/7/2017): Serang Jaya vs Persikota


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.