Griezmann Masuk Daftar Belanja Conte di Chelsea

By Ade Jayadireja - Jumat, 22 April 2016 | 18:59 WIB
Antoine Griezmann (kiri) dan Koke merayakan keberhasilam mencetak gol ke gawang FC Barcelona di Vicente Calderon, Rabu (13/4).
JAVIER SORIANO/AFP
Antoine Griezmann (kiri) dan Koke merayakan keberhasilam mencetak gol ke gawang FC Barcelona di Vicente Calderon, Rabu (13/4).

Nama-nama calon rekrutan Antonio Conte di Chelsea terus bermunculan. Salah satu pemain yang disebut menjadi target sang pelatih adalah bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Berita ketertarikan Conte kepada Griezmann diembuskan oleh Mirror. Media Inggris mengabarkan bahwa juru taktik asal Italia itu sudah meminta Chelsea agar mengajukan proposal penawaran ke Atletico pada musim panas 2016.

Apabila transfer tersebut terealisasi, Griezmann akan menjadi pemain ketiga dari Atletico yang berlabuh di Stamford Bridge dalam 2 tahun terakhir. Sebelumnya, ada nama Diego Costa dan Filipe Luis.

Chelsea tak sendirian dalam jalur perburuan Griezmann. Menurut media Inggris lainnya, Daily Mail, Manchester United juga menaruh minat pada penyerang asal Prancis itu.

Baca juga:

Menurut Transfermakt, nilai pasar Griezmann berada di angka 45 juta pound atau sekitar Rp 849 miliar. Atletico mengeluarlan 24 juta pound ketika memboyong si pemain dari Real Sociedad pada 2014.

Griezmann membukukan 29 gol dalam 45 pertandingan di semua ajang pada musim 2015-2016. Torehan itulah yang menjadikan ia magnet klub-klub Eropa.

Aksi teranyar Griezmann tersaji saat Atletico menjamu FC Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions, 13 April 2016. Brace dari sang bintang membawa tim tuan rumah menang 2-0 sekaligus melangkah ke semifinal.

[video]http://video.kompas.com/e/4856560267001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X