Valentino Rossi 'Terinspirasi' Kartini

By Ade Jayadireja - Kamis, 21 April 2016 | 18:51 WIB
Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi, berpose dengan motor YZR-M1 yang akan dia tunggangi pada MotoGP 2016 di Barcelona, Senin (18/1/2016).
LLUIS GENE/AFP
Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi, berpose dengan motor YZR-M1 yang akan dia tunggangi pada MotoGP 2016 di Barcelona, Senin (18/1/2016).

Bukan warga Indonesia saja yang memperingati Hari Kartini. Pemilik 6 gelar juara dunia MotoGP, Valentino Rossi, ternyata juga merayakannya.

Foto Rossi tiba-tiba bertebaran di Twitter saat publik Tanah Air sedang merayakan Hari Kartini yang jatuh pada Kamis (21/4/2016). Hal yang bikin foto tersebut istimewa adalah sang pebalap memamerkan helm dengan gambar Kartini.

Eits, tunggu dulu, gambar Rossi dengan helm Kartini ini bukan foto asli. Foto itu merupakan hasil rekayasa anak negeri guna memeriahkan Hari Kartini.

"Kenapa saya menggunakan Kartini? Dia adalah inspirasi saya. Logo saya berupa bulan dan matahari berarti 'habis gelap terbitlah terang'. Terima kasih, pahlwan wanita saya," demikian yang tertulis di meme Rossi.

Baca juga:

Gambar kocak Rossi langsung menyebar dari akun ke akun lainnya. Tak hanya Twitter, gambar serupa menyebar via Path.


Meme Valentino Rossi di Path(PATH)


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X