Lupakan Romagnoli, Milan Incar Bek AS Monaco

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 15 Juli 2015 | 20:42 WIB
Aymen Abdennour
VALERY HACHE/GETTY IMAGES
Aymen Abdennour

Ambisi AC Milan untuk mendatangkan Alessio Romagnoli demi memperbaiki lini pertahanan tim tampak sudah berakhir. Harga tinggi yang dipatok AS Roma dinilai tidak masuk akal bagi Rossoneri.

Roma mematok harga sebesar 30 juta euro untuk melepas Romagnoli. Meskipun Milan pada musim panas ini memiliki dana transfer besar senilai 150 juta euro tetapi harga yang diminta Giallorossi memberatkan Rossoneri.

Milan hanya sanggup menebus Romagnoli dengan harga 25 juta euro. Harga tersebut juga sempat dipertanyakan oleh fans yang menilai itu merupakan investasi yang berisiko karena mendatangkan pemain berusia 20 tahun.

Pelatih Sinisa Mihajlovic yang sangat menginginkan transfer Romagnoli rampung, tampak harus segera melupakan mantan anak didinya di Sampdoria pada musim lalu itu. Pelatih asal Serbia itu harus mencari incaran lain dengan harga yang lebih terjangkau.

Sebagai gantinya, saat ini Milan dikabarkan mengincar pemain AS Monaco, Aymen Abdennour. Pemain ini dipandang mampu memperbaiki lini pertahanan Rossoneri, meskipun pada musim lalu dirinya kesulitan bersaing dengan Andrea Raggi dan Ricardo Carvalho sebagai bek tengah utama Les Rouges et Blancs

Sepanjang musim 2014/15, Abdennour hanya tampil sebanyak 18 pertandingan bersama Monaco di Ligue 1. Sedangkan Carvalho dan Raggi memiliki kesempatan bermain jauh lebih banyak, yaitu 25 dan 27 laga.

Akan tetapi, Milan pun harus merogoh kocek yang cukup dalam. Milan dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada Monaco sebesar 19 juta euro tetapi permohonan Rossoneri itu telah ditolak klub kaya raya Ligue 1 tersebut.

Seperti dikabarkan oleh France Football, Monaco hanya ingin melepas Abdennour di kisaran harga 27-28 juta euro. Tetapi hubungan baik di antara kedua klub ditengarai bisa membuat Monaco rela menjual pemain Tunisia itu dengan harga 23 juta euro.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : France Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X