Tawaran Milan untuk Romagnoli Kembali Ditolak

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 14 Juli 2015 | 20:36 WIB
Alessio Romagnoli (kanan)
Tullio M. Puglia/Getty Images
Alessio Romagnoli (kanan)

AC Milan telah meningkatkan tawaran mereka untuk memiliki Alessio Romagnoli. Akan tetapi, penawaran tersebut kembali ditolak oleh AS Roma.

Sebelumnya Milan telah mengajukan tawaran sebesar 22 juta euro atau Rp 324 miliar yang telah ditolak Roma. Seperti dikabarkan oleh Milan Channel, Rossoneri telah menaikkan tawaran menjadi 25 juta euro (Rp 368 miliar).

Namun, sekali lagi tawaran tersebut ditolak oleh Roma. Giallorossi tidak akan menerima tawaran lebih kecil dari 30 juta euro atau sekitar Rp 441 miliar yang telah mereka tentukan untuk melepas Romagnoli.

Pamor Romagnoli tengah menanjak setelah tampil memikat saat dipinjamkan Roma ke Sampdoria. Penampilan konsisten dalam 30 laga Serie A bersama Il Samp sepanjang musim 2014/15 membuatnya menjadi bagian penting bagi pertahanan tim yang ketika itu masih di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic.

Mihajlovic, yang kini telah resmi ke Milan, berencana untuk membawa Romagnoli ikut ke San Siro. Pemain kelahiran 12 Januari 1995 itu dikabarkan sudah setuju bergabung, akan tetapi harga yang ditetapkan oleh Roma bagi pemain berusia 20 tahun itu terlalu tinggi.

Seperti dikabarkan Corriere dello Sport, Romagnoli juga menuntut gaji cukup besar untuk bergabung dengan Milan. Upah sebesar 1,5 juta euro per musim dan kontrak berdurasi lima tahun menjadi tuntutan utama pemain timnas Italia U-21 itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Milan Channel, Corriere delo Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X