Milan Galau Selesaikan Transfer Romagnoli

By Firzie A. Idris - Rabu, 8 Juli 2015 | 20:24 WIB
Alessio Romagnoli (kanan)
Tullio M. Puglia/Getty Images
Alessio Romagnoli (kanan)

AC Milan saat ini sedang galau untuk menyelesaikan transfer Alessio Romagnoli (20). Setelah akhirnya mendapat lampu hijau dari pemain berusia 20 tahun itu, Rossoneri kesulitan untuk menemui permintaan AS Roma.

Pamor Romagnoli tengah menanjak setelah sukses tampil memikat saat dipinjamkan Roma ke Sampdoria. Penampilan konsisten dalam 30 laga Serei A bersama Il Samp pada sepanjang 2014/15 telah membuatnya jadi bagian penting bagi pertahanan tim yang ketika itu masih di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic.

Mihajlovic, yang kini telah resmi ke Milan, berencana untuk membawa Romagnoli ikut ke San Siro. Akan tetapi, pemain kelahiran 12 Januari 1995 itu sempat dikabarkan menolak.

Kini Milan dikabarkan telah berhasil meluluhkan hati Romagnoli untuk mau bergabung. Akan tetapi, Rossoneri kini memiliki tugas lebih berat yaitu meluluhkan hati Roma sebagai pemilik sang pemain untuk mau melepas pemain kelahiran Anzio, Italia, tersebut dengan harga rasional.

Milan sangat keberatan setelah mendengar bahwa Roma meminta 30 juta euro atau 442 miliar rupiah untuk melepas Romagnoli. Sedangkan, menurut Corriere dello Sport, Milan hanya menyanggupi 20 juta euro atau 295 miliar rupiah.

Harga tersebut dinilai sangat tinggi bagi pemain muda minim pengalaman meskipun Romagnoli memiliki talenta besar sebagai bek tengah.

Seperti dikabarkan Corriere dello Sport, Romagnoli juga menuntut gaji cukup besar untuk mau bergabung dengan Milan. Upah sebesar 1,5 juta euro per musim dan kontrak berdurasi lima tahun menjadi tuntutan utama pemain timnas U-21 Italia itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X