Messi Menjadi Pencetak Gol Terbanyak di El Clasico

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 24 Maret 2014 | 09:48 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

3 di laga melawan Real Madrid, Senin (24/3) dini hari WIB. Messi menjadi pencetak gol terbanyak di laga El Clasico sepanjang sejarah.

Lionel Messi mencetak hattrick di pertandingan tersebut. Namun, gol pertamanya ke gawang Real Madrid di babak pertama sudah cukup untuk membuatnya melewati rekor Alfredo Di Stefano sebagai pencetak gol terbanyak di El Clasico.

Itu adalah gol ke-19 Messi di El Clasico, namun ia kembali mencetak dua gol dari titik penalti sehingga total catatannya 21 gol. Messi hanya butuh 27 laga untuk membukukan 21 gol, sedangkan Di Stefano harus melakoni 30 partai untuk mencetak 18 gol.

"Saya bisa saja berbicara banyak mengenai Leo, namun itu tidak diperlukan. Sudah banyak pujian yang ditujukan kepadanya. Ia kembali mencetak rekor lain di pertandingan tersebut," kata Martino seperti dilansir Football Espana.

Messi tidak hanya mencetak rekor sebagai pencetak gol terbanyak di El Clasico. Ia juga berhasil melampaui catatan Hugo Sanchez sebagai pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah La Liga dengan total 236 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X