Neymar Tumbang dalam Sesi Latihan Brasil

By Ade Jayadireja - Kamis, 24 Maret 2016 | 16:16 WIB
Striker Brasil, Neymar Junior (atas), berebut bola dengan pemain Peru, Carlos Zambrano, dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil, pada 17 November 2015.
BUDA MENDES/GETTY IMAGES
Striker Brasil, Neymar Junior (atas), berebut bola dengan pemain Peru, Carlos Zambrano, dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil, pada 17 November 2015.

Kabar buruk menghampiri timnas Brasil menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Uruguay. Kapten mereka, Neymar, mengalami cedera otot.

Cedera tersebut didapat Neymar ketika menjalani latihan di Rio de Janeiro, Rabu (23/3/2016) atau Kamis pagi WIB. Ia terpaksa meninggalkan sesi latihan lebih cepat untuk menerima perawatan medis.

Neymar masih berada di bawah pegawasan Rodrigo Lasmar selaku dokter tim. Federasi Sepak Bola Brasil memastikan striker andalannya itu fit untuk laga kontra Uruguay, Jumat (25/3/2016).

"Neymar merasakan ketidaknyamanan pada ototnya. Dia kemudian dibawa ke pusat medis di Tersepolis," demikian bunyi pernyataan dari Federasi Sepak Bola Brasil.

Baca juga:

"Dia menjalani beberapa tes dan tidak ditemukan cedera apapun. Sang penyerang bisa terus berlatih dan akan bugar untuk pertandingan melawan Uruguay," sambung pernyataan tersebut.

Laga melawan Uruguay menjadi momen spesial bagi Neymar. Pasalnya, ia bakal bertemu rekannya di FC Barcelona, Luis Suarez.

Partai Brasil versus Uruguay di Arena Pernambuco adalah pertemuan kedua Neymar dan Suarez di pentas internasional. Sebelumnya, mereka pernah bentrok di Piala Konfederasi 2013.

[video]http://video.kompas.com/e/4809390031001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X