Pertarungan Messi Si Superman dan Ronaldo Sang Batman

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 Maret 2016 | 22:30 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam acara Ballon d'Or di Zurich, 11 Januari 2016
PHILIPP SCHMIDLI/GETTY IMAGES
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam acara Ballon d'Or di Zurich, 11 Januari 2016

Persaingan dua megabintang La Liga, Lionel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid), menjadi inspirasi banyak orang, termasuk pekerja kreatif.

Salah satu saluran Youtube, The Football Republic, adalah contoh pekerja kreatif yang terinspirasi dengan Messi dan Ronaldo. Mereka membuat parodi tentang dua superstar tersebut.

Kedua pemain dimunculkan dalam trailer film Batman V Superman: Dawn of Justice. Messi digambarkan sebagai sosok Superman, sedangkan Ronaldo menjadi sang manusia kelelawar, Batman.

Baca juga:

Tak diragukan lagi bahwa Ronaldo dan Messi adalah pemain terbaik di muka bumi saat ini. Mereka berdua secara bergantian menguasai trofi Ballon d'Or dalam 6 tahun terakhir.

Soal rekor pertemuan, Messi dan Ronaldo sudah 25 kali berjumpa di ajang La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Messi lebih unggul dengan 12 kali membawa Barcelona menang atas Madrid.

Ronaldo hanya 7 kali membantu Madrid mengalahkan Barcelona. Sementara itu, 6 partai berakhir imbang.

Pada 2 April 2016, kedua pemain akan berjumpa untuk kali ke-26. Ronaldo dan pasukan Madrid bakal bertandang ke markas Barca di Camp Nou pada partai lanjutan La Liga.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X