Pesta BBQ, Cara Zidane Tingkatkan Kekompakan Real Madrid

By Ade Jayadireja - Minggu, 22 Mei 2016 | 20:01 WIB
Para pemain dan mantan pemain Real Madrid bergabung dalam pesta barbeque, Sabtu (21/5/2016)
DOK. MARCA
Para pemain dan mantan pemain Real Madrid bergabung dalam pesta barbeque, Sabtu (21/5/2016)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, punya cara unik untuk meningkatkan kekompakan timnya, yakni dengan mengadakan acara makan bersama kecil-kecilan.

Bertempat di markas latihan Madrid, Valdebebas, Sabtu (21/5/2016), Cristiano Ronaldo dkk menikmati pesta barbeque. Mereka sejenak melupakan sepak bola.

Kegiatan tersebut sekaligus menjadi acara reuni. Sejumlah mantan pemain Madrid seperti Kaka, Iker Casillas, Ricardo Carvalho, Esteban Granero, dan Xabi Alonso turut hadir di sana.

Eks pelatih Los Blancos, Jose Mourinho, juga gabung dalam pesta barbeque. Pria asal Portugal inilah yang memberikan satu gelar La Liga dan Copa del Rey untuk sang raksasa Spanyol.

Baca juga:

Maksud Zidane menggelar pesta BBQ adalah untuk melecut semangat dan kekompakan tim menjelang final Liga Champions 2016 melawan Atletico Madrid di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016).

"Istirahat, santai, dan jangan pikirkan soal sepak bola. Ketika kembali nanti, kami sudah siap melakoni final," tutur Zidane dilansir AS.

Atletico pula yang menjadi lawan Madrid di final edisi 2014. Skuat asuhan Carlo Ancelotti keluar sebagai juara usai mengalahkan sang rival sekota 4-1 lewat perpanjangan waktu.

Saat itu, Zidane berstatus sebagai asisten pelatih Ancelotti. Dua tahun setelah kemenangan atas Atletico, ia diangkat menjadi pelatih kepala menggantikan Rafael Benitez.

[video]http://video.kompas.com/e/4905567798001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X