Real Madrid Incar Pahlawan Sevilla di Liga Europa

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 Mei 2016 | 23:09 WIB
Striker Sevilla, Kevin Gameiro, merayakan gol kontra Athletic Bilbao pada laga Liga Europa di Stadion Ramon Sanchez Pijuan, 14 April 2016.
JORGE GUERRERO/AFP
Striker Sevilla, Kevin Gameiro, merayakan gol kontra Athletic Bilbao pada laga Liga Europa di Stadion Ramon Sanchez Pijuan, 14 April 2016.

Sederet penyerang top terus dikaitkan dengan Real Madrid. Bintang milik Sevilla, Kevin Gameiro, juga terseret dalam pusaran transfer Los Blancos.

Kabar dari OK Diario menyebutkan bahwa pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kepincut dengan Gameiro.

Zidane disebut telah mengajukan permintaan kepada Florentino Perez selaku presiden klub untuk mendaratkan pemain asal Prancis itu ke Santiago Bernabeu.

Menurut media serupa, Zidane berencana menjadikan Gameiro sebagai pelapis untuk trisula maut Los Blancos yang terdiri dari Cristiano Ronaldo, Gareth bale, dan Karim Benzema.

Zidane mengenal Gameiro sejak sang pemain bergabung dengan Paris Saint-Germain. Gameiro berseragam PSG selama rentang waktu 2011–2013.

Namun, Madrid tak sendirian dalam jalur perburuan Gameiro. Rival terberat mereka, FC Barcelona, juga dikabarkan mengincar pemain yang sama.

Baca juga:

Gameiro menjadi aktor di balik keberhasilan Sevilla menjuarai Liga Europa 2015-2016.

Di final melawan Liverpool FC, Rabu (18/5/2016), penyerang berusia 29 tahun itu menyumbang satu gol untuk membantu timnya menang 3-1.

Gameiro mencatatkan 28 gol pada musim ini. Jumlah tersebut kemungkinan bisa bertambah karena Sevilla akan menantang FC Barcelona di final Copa del Rey, Minggu (22/5/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4898265036001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X