Isi Pesan Whatsapp Ronaldo kepada Neymar setelah Barcelona Juara

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 Mei 2016 | 22:23 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Vfl Wolfsburg dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 12 April 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Vfl Wolfsburg dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 12 April 2016.

Neymar (FC Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) memang rival di atas lapangan. Namun, di luar arena, hubungan mereka terjalin cukup baik.

Seorang sumber yang dekat dengan Neymar mengungkapkan fakta yang terjadi pascaselesainya perebutan gelar juara La Liga 2015-2016.

Dikatakan bahwa sang kapten Brasil mendapat pesan dari Ronaldo.

Via aplikasi Whatsapp, Ronaldo mengucapkan selamat secara prbadi kepada Neymar atas keberhasilan meraih titel liga.

Barcelona memastikan diri sebagai kampiun La Liga usai mencatatkan kemenangan 3-0 atas Granada pada laga pamungkas musim. Mereka menyelesaikan kompetisi dengan unggul satu poin atas Madrid.

Baca juga:

Bukan rahasia lagi bahwa Ronaldo mengaggumi sosok Neymar. Dalam sebuah wawancara dengan Calciomercato, ia mengaku menyukai permainan eks ikon Santos itu.

"Saya sangat menyukai Neymar. Dia sedikit seperti saya," ucap Ronaldo.

Pertemuan terakhir kedua pemain terjadi pekan ke-31 La Liga. Gol dari Ronaldo dan Karim Benzema membawa Madrid menang 2-1 atas Barca.

Ronaldo dan Neymar juga terlibat dalam perebutan Ballon d'Or 2015. Persaingan akhirnya dimenangi oleh Lionel Messi.

[video]http://video.kompas.com/e/4898265036001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X