Pindah ke Ring WWE 6 Tahun Setelah Bela Jerman di Piala Dunia

By Anju Christian Silaban - Rabu, 8 Juni 2016 | 11:59 WIB
Eks penjaga gawang tim nasional Jerman, Tim Wiese, menjalani sesi pemotretan di studio kebuaran di Berlin, 26 Maret 2015.
SOEREN STACHE/DPA/AFP
Eks penjaga gawang tim nasional Jerman, Tim Wiese, menjalani sesi pemotretan di studio kebuaran di Berlin, 26 Maret 2015.

 Eks penjaga gawang tim nasional Jerman, Tim Wiese, mengambil langkah maju dalam perjalanannya untuk menjadi pegulat.

Terakhir, Wiese menerima undangan dari Wakil Presiden WWE Paul Michael Levesque guna berlatih di WWE Performa Center di Orlando, Florida.

Levesque atau lebih dikenal dengan nama Triple H merilis pengumuman terkait kedatangan Wiese melalui akun Twitter pribadinya. Turut serta foto mereka berdua.

"Wiese adalah sosok ulet. Dia menunjukkan tekad luar biasa dalam menciptakan peluang untuk dirinya sendiri. Apabila semuanya berjalan lancar di Florida, dia akan mendapatkan kesempatan di atas ring," tutur Triple H di situs resmi WWE.

Wiese sendiri menargetkan bertanding di ring pada November. Pada bulan tersebut, WWE bakal menggelar Survivor Series sebagai pay-per-view event di Toronto, Kanada.

"Tidak peduli apa yang dibutuhkan. Tujuan saya adalah berada di ring WWE pada November. Saya menginginkan sebuah pertandingan," ucap Wiese.

Dengan begitu, Wiese mendekatkan diri dengan profesi pegulat. Atas alasan tersebut, dia memutuskan pensiun dari dunia sepak bola pada 2014.

Bukan kali pertama Wiese mendapatkan tawaran dari WWE. Pada September 2014, dia mengklaim sebuah ajakan bergabung dengan WWE NXT.

Wiese sendiri memiliki karier cukup bagus di sepak bola. Dia sempat menjuarai DFB Pokal 2009 bersama Werder Bremen dan masuk skuad Jerman pada Piala Dunia 2010.

[video]http://video.kompas.com/e/4911877120001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : WWE


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X