Langkah Strategis Persebaya Setelah Menang di Pengadilan Niaga

By TB Kumara - Jumat, 1 Juli 2016 | 17:55 WIB
Aksi fans setia Persebaya, Bonek, saat menyaksikan laga eksibisi Persebaya All Stars kontra Indonesia All Stars di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Desember 2015.
TB KUMAR/JUARA.net
Aksi fans setia Persebaya, Bonek, saat menyaksikan laga eksibisi Persebaya All Stars kontra Indonesia All Stars di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Desember 2015.

SURABAYA, JUARA.net – Pengadilan Niaga Surabaya sudah memutuskan memenangkan sengketa logo dan merk Persebaya milik PT.Persebaya Indonesia. Manajemen Persebaya pun akan berkirim surat ke Menpora Imam Nahrwai dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Asisten Manajer Persebaya, Chusnul Farid mengatakan, kabar dari Pengadilan Niaga disambut semua komponen Persebaya dengan suka cita. Dalam waktu dekat, manajemen klub ini akan mengadakan rapat.

Rapat manajemen Persebaya itu membahas langkah yang akan dilakukan selanjutnya.

”Singkatnya begini, bagaimana kami bisa ikut kompetisi dan cari sponsor, jika belum ada pengakuan dari PSSI."

Asisten Manajer Persebaya, Chusnul Farid

”Kami akan mengadakan rapat pada Sabtu (2/7/2016), rapat ini membahas langkah Persebaya selanjutnya. Yang jelas, kami akan berkirim surat ke Menpora,” kata Farid.

Eks manajer Persebaya junior ini juga punya jawaban tentang rencana Persebaya mengikuti kompetisi. Farid mengatakan, semua itu pasti akan diikuti klubnya,

”Intinya, kami harus diakui PSSI, kalau soal kompetisi, tim ini sudah siap,” tutur Farid.

Baca juga:

”Kami sudah siap ikut kompetisi, entah itu di Liga Nusantara atau Divisi Utama. Bagi Persebaya, yang terpenting pengakuan dari PSSI,” tegas pria asli Suarabaya ini.

Farid melanjutkan, mengikuti kompetisi itu harus bagi Persebaya. Namun, Persebaya harus ada pengakuan dari PSSI.

”Singkatnya begini, bagaimana kami bisa ikut kompetisi dan cari sponsor, jika belum ada pengakuan dari PSSI,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X