Klopp Gantung Masa Depan Lazar Markovic

By Ade Jayadireja - Senin, 8 Agustus 2016 | 12:19 WIB
Winger Liverpool, Lazar Markovic, dalam laga semifinal Piala FA melawan Aston Villa, 19 April 2015
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Winger Liverpool, Lazar Markovic, dalam laga semifinal Piala FA melawan Aston Villa, 19 April 2015

Masa depan Lazar Markovic di Liverpool FC masih abu-abu. Belum ada kepastian apakah winger asal Serbia itu akan masuk rencana pelatih Juergen Klopp atau kembali dipinjamkan ke tim lain.  

Lazar Markovic menghabiskan musim 2015-2016 di Fenerbahce sebagai pemain pinjaman. Sang pemain terpaksa mengakhiri kompetisi lebih cepat akibat cedera hamstring berkepanjangan.

Selesai menjalani masa pinjaman di Turki, Markovic kembali gabung dalam latihan pramusim Liverpool. Klopp pun mengaku senang dengan perkembangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kendati demikian, tetap saja Klopp belum bisa menentukan kelanjutan nasib Markovic.

Baca juga:

"Belum ada keputusan final saat ini. Kami butuh semua pemain untuk latihan atau pertandingan dan Markovic merupakan bagian di dalamnya," kata Klopp dilansir FourFourTwo.

"Sejak datang ke sini, dia semakin membaik. Tingkat kebugaran dia sudah jauh lebih baik," ujar eks juru taktik Mainz dan Borussia Dormtund itu.

Markovic merupakan rekrutan ke-4 Liverpool pada bursa transfer musim panas 2014. Kepindahan pemain berusia 22 tahun itu menyedot dana 20 juta pounds (Rp 345 miliar).

Namun, sinar Markovic di Anfield tak terlalu terang. Ia cuma memainkan 34 laga di semua kompetisi sebelum disekolahkan ke Fenerbahce.

[video]http://video.kompas.com/e/5073164987001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X