Real Madrid Juara, Zidane Basah dan Malu di Ruang Konferensi Pers

By Ade Jayadireja - Rabu, 10 Agustus 2016 | 15:56 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, diguyur oleh para pemainnya saat melakoni jumpa pers pascalaga kontra Sevilla pada Piala Super Eropa 2016, Selasa (9/8/2016)
HANDOUT/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, diguyur oleh para pemainnya saat melakoni jumpa pers pascalaga kontra Sevilla pada Piala Super Eropa 2016, Selasa (9/8/2016)

Sukses menggondol gelar Piala Super Eropa 2016, para pemain Real Madrid tak cukup berselebrasi di atas lapangan. Mereka juga berbuat usil terhadap pelatih Zinedine Zidane.  

El Real mengklaim mahkota juara usai membekuk Sevilla 3-2 di Stadion Lerkendal, Trondheim, Selasa (9/8/2016). Kemenangan Los Blancos didapat melalui babak perpanjangan waktu.

Tiga gol Madrid datang dari Marco Asensio pada menit ke-21, Sergio Ramos (90'+3), dan Dani Carvajal (119'). Adapun gol Sevilla dicetak oleh Franco Vazquez (41') dan Yevhen Konoplyanka (72').

Keriaan tak cuma terlihat di lapangan, tetapi juga ruang konferensi pers. Zidane menjadi sasarannya.

Baca juga:

Saat Zidane sedang meladeni pertanyaan wartawan, tiba-tiba 7 pemain Madrid memasuki ruangan.

Sergio Ramos dkk bersorak-sorak kegirangan sebelum mengguyur sang pelatih dengan air mineral dalam botol.

Zidane hanya bisa tersenyum melihat kelakuan gila anak-anak asuhnya. Setelah para pemain meninggalkan ruangan, pahlawan Prancis di Piala Dunia 1998 itu melanjutkan sesi tanya-jawab.

Dengan kesuksesan ini, Madrid sudah mengoleksi 3 gelar Piala Super Eropa. Dua titel sebelumnya didapat pada 2002 dan 2014.

Sevilla menjadi lawan Madrid pada pergelaran dua tahun lalu. Kala itu, mereka menang 2-0 di Cardiff City Stadium.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X