Pemain NBA Sayangkan Pensiunnya Bryant dan Duncan

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 Agustus 2016 | 01:45 WIB
Dua pemain NBA yang baru pensiun, Kobe Bryant dan Tim Duncan
KEVIN WINTER-STREETER LECKA/GETTY IMAGES
Dua pemain NBA yang baru pensiun, Kobe Bryant dan Tim Duncan

Power forward milik Charlotte Hornets, Marvin Williams, menyayangkan keputusan pensiun yang diambil dua legenda NBA, Kobe Bryant (38) dan Tim Duncan (40).  

Bryant dan Duncan memutuskan gantung sepatu setelah menuntaskan musim 2015-2016. Lama berkecimpung di kasta tertinggi basket Amerika Serikat, mereka berdua sama-sama mengoleksi 5 cincin juara.

Kepergian dua pebasket top, khususnya Bryant, membuat Williams sedih.

"Mereka adalah pemain hebat. Sangat disayangkan mereka telah pergi dari NBA," kata Williams kepada JUARA dalam wawancara di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (24/8/2016).


Pebasket Charlotte Hornets, Marvin Williams, dalam laga NBA kontra Orlando Magic pada 13 April 2016( GRANT HALVERSON/GETTY IMAGES)

Baca juga:

"Saya menyaksikan laga terakhir Kobe. Sulit untuk melihat musim depan tanpa dia," tutur pemain berusia 30 tahun itu.

Bryant memulai karier profesional bersama LA Lakers pada 1996. Selama 20 tahun berkarier di NBA, pebasket berjulukan Black Mamba tersebut tak pernah berganti seragam.

Loyalitas serupa dimiliki Duncan. Ia tak pernah hengkang dari San Antonio Spurs sejak menjalani debut pada 1997.

Bryant menuntaskan karier dengan catatan 33.643 poin dan 6.306 assist. Adapun Duncan menorehkan 26.496 poin dan 15.091 rebound.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X