Pogba Diharapkan Gabung ke Bayern Muenchen

By Ade Jayadireja - Minggu, 21 Agustus 2016 | 19:02 WIB
Paul Pogba dan Kingsley Coman ketika masih bersama di Juventus
MATHIAS HANGST/GETTY IMAGES
Paul Pogba dan Kingsley Coman ketika masih bersama di Juventus

Paul Pogba sudah bergabung dengan Manchester United. Namun, hal tersebut tak menghilangkan harapan gelandang Bayern Muenchen, Kingsley Coman, untuk bermain bareng sang sahabat.  

Man United mengikat Pogba dengan kontrak 5 tahun pada bursa musim panas 2016. Kepindahan gelandang timnas Prancis itu memecahkan rekor transfer dunia, yakni 100 juta pounds (Rp 1,7 triliun).

Kendati Pogba terikat kontrak hingga 2021, Kingsley Coman tetap berharap bisa berbagi bilah lapangan dengan rekannya tersebut.

"Apabila saya harus memilih satu pemain Prancis, saya menginginkan Pogba ke Muenchen," kata Coman dilansir Manchester Evening News.

"Paul memiliki memiliki kemampuan luar biasa sebagai pemain. Dia adalah gelandang yang fantastis," ucap pemain berusia 20 tahun itu.

Baca juga:

Pogba dan Coman ikut memperkuat timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Mereka membawa Les Bleus melangkah hingga final.

Namun, ambisi Prancis untuk mengangkat trofi harus pupus lantaran takluk 0-1 dari Portugal.

Bagi Coman, bukan kali pertama dirinya setim bersama Pogba. Ia juga pernah bermain bareng pria berumur 23 tahun itu di Juventus selama satu musim (2014-2015) sebelum ia dipinjamkan ke Bayern Muenchen.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.