Anak Zinedine Zidane Takut Bola?

By Ade Jayadireja - Minggu, 4 September 2016 | 17:17 WIB
Luca Zidane (paling kanan) saat perkenalan Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Real Madrid, 4 Januari 2016
GONZALE ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Luca Zidane (paling kanan) saat perkenalan Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Real Madrid, 4 Januari 2016

Luca Zidane, putra dari pelatih Real Madrid dan legenda timnas Prancis, Zinedine Zidane, jadi pusat perbincangan gara-gara aksi anehnya di atas lapangan hijau.  

Lucas Zidane dipercaya mengawal gawang Real Madrid U-19 dalam semifinal UEFA Youth League kontra Paris Saint-Germain (PSG) U-19, 15 April 2016. Duel ini berlangsung di Colovray Sports Centre, Nyon.

Ada satu momen ketika Luca menghadapi tendangan jarak dekat dari pemain lawan. Dalam situasi seperti ini, penjaga gawang biasanya berani melompat atau merentangkan tangan guna menghalau bola.

Namun, tidak dengan Luca. Seperti takut terkena bola, pemuda berusia 18 tahun itu malah tak berusaha membendung tembakan musuh dan bahkan memalingkan wajahnya.

Baca juga:

Pasukan muda El Real pun menyerah dari PSG U-19 dengan skor 1-3. Anak-anak muda Los Blancos gagal menyamai pencapaian tim senior yang berhasil menyabet gelar juara Liga Champions.

Luca membayar kesalahannya dengan penampilan gemilang pada laga uji coba melawan Amerika Serikat U-19, Sabtu (3/9/2016). Ia menjadi pahlawan Prancis U-19 dalam babak adu penalti.

Luca merupakan anak kedua dari Zidane. Sang kakak, Enzo Zidane, juga bermain di tim muda Real Madrid atau Real Madrid Castilla, tetapi sebagai gelandang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X