Mourinho Siap Angkut Griezmann ke Man United

By Ade Jayadireja - Sabtu, 3 September 2016 | 10:17 WIB
Pemain depan Perancis, Antoine Griezmann, merayakan golnya ke gawang Jerman pada semifinal Piala Eropa di Stade Velodrome, Kamis (7/7/2016).
BERTRAND LANGLOIS/AFP
Pemain depan Perancis, Antoine Griezmann, merayakan golnya ke gawang Jerman pada semifinal Piala Eropa di Stade Velodrome, Kamis (7/7/2016).

Kehadiran dua nama besar dalam diri Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic belum memuaskan hati manajer Manchester United, Jose Mourinho. Ia memburu satu bintang lagi, Antoine Griezmann.  

Kabar ketertarikan Mourinho kepada Griezmann diembuskan oleh media Amerika Serikat, Bleacher Report. Mou disebut memasukkan striker Atletico Madrid itu ke daftar belanjanya untuk musim panas 2017.

Dikabarkan media serupa, Mourinho memproyeksikan Griezmann sebagai pengganti Wayne Rooney yang saat ini sudah mencapai usia 30 tahun.

Griezmann masih punya kontrak di Atletico hingga 2021. Bintang berusia 25 tahun itu dipagari dengan klausul pelepasan sebesar 100 juta euro (Rp 1,4 triliun).

Menurut laman Transfermarkt, harga pasar Griezmann kini berada di angka 80 juta euro.

Baca juga:

Wajar apabila Atletico mematok harga tinggi untuk release clause Griezmann. Pasalnya, sang pemain merupakan sumber gol buat tim.

Griezmann menjadi top scorer Atletico untuk musim 2015-2016 dengan koleksi 32 gol. Rinciannya adalah 22 gol di La Liga, 3 di Copa del Rey, dan 7 Liga Champions.

Tak cuma bersinar di level klub, Griezmann juga tampil menggigit saat membantu Prancis jadi runner-up Piala Eropa 2016. Ia menyabet Sepatu Emas lewat torehan 6 gol.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X