Tajam di Juventus, Higuain Dipanggil Lagi ke Timnas Argentina

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 September 2016 | 23:37 WIB
Aksi selebrasi penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, selepas mencetak gol ke gawang Fiorentina dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, 20 Agustus 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Aksi selebrasi penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, selepas mencetak gol ke gawang Fiorentina dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, 20 Agustus 2016.

Tampil oke bersama Juventus lewat torehan 3 gol dalam 4 pertandingan pada musim 2016-2017, Gonzalo Higuain berhasil memikat hati Edgardo Bauza selaku pelatih timnas Argentina. Bomber berusia 28 tahun itu kembali dipanggil ke tim.

Bauza memasukkan nama Higuain ke Tim Tango untuk dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Peru dan Paraguay.

Laga melawan Peru akan berlangsung pada 6 Oktober 2016 di Estadio Nacional de Lima. Adapun duel kontra Paraguay dilaksanakan lima hari kemudian di Estadio Mario Alberto Kempes.

Higuain dipanggil ke timnas bersama rekannya di Juventus, Paulo Dybala. Lionel Messi dari FC Barcelona juga turut mendapat panggilan.

Baca juga:

Higuain tidak masuk skuat dalam dua laga teranyar Argentina, yakni saat menang 1-0 atas Uruguay dan ditahan imbang oleh Venezuela (2-2).

Penampilan terakhir Higuain bareng Argentina terjadi dalam final Copa America Centenario 2016. Eks idola Napoli itu beraksi di lapangan selama 70 menit.

Sejauh ini, Higuain sudah mengumpulkan 63 caps dan 30 gol bersama negaranya. Saat berjumpa Peru dan Paraguay nanti, ia berpeluang melewati koleksi gol Sergio Aguero (33).

Berikut ini daftar skuat Argentina untuk pertandingan melawan Peru dan Paraguay.

Kiper: Sergio Romero (Manchester United), Nahuel Guzman (Tigres).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X