Pugliara Buat Sebuah Pengakuan Setelah Persib Menang

By Fifi Nofita - Minggu, 2 Oktober 2016 | 22:01 WIB
Gelandang Persib, Robertino Pugliara terjatuh di antara dua pemain Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Kab Bekasi, Sabtu (1/10/2016) petang.
Dok. PT GTS
Gelandang Persib, Robertino Pugliara terjatuh di antara dua pemain Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Kab Bekasi, Sabtu (1/10/2016) petang.

KABUPATEN BEKASI, JUARA.net – Gelandang Persib Bandung, Robertino Pugliara membuat penmgakuan seusai timnya bisa meraih kemenangan perdana di putaran kedua TSC 2016. Jadi bagian kemenangan Persib atas Persiba Balikpapan, pemain asal Argentina ini sangat senang.

Menurut pemain bernomor punggung 10 ini, hasil pertandingan tersebut diraih berkat kerja keras. Pasalnya sebelum mengungguli Persiba, tim kebanggaan bobotoh ini harus tertinggal lebih dulu 0-1.

”Kalau saya tentunya senang, kami sukses meraih kemenangan. Karena, kami walau tertinggal di babak pertama, tetapi tetap kerja dan semangat sehingga bisa menang,” ucap Pugliara.

Pemain yang memberikan assist untuk gol Sergio van Dijk ke gawang Persiba pada menit ke-47 ini menambahkan, kemenangan atas Persiba sangat penting.

Diakui Pugliara, catatan positif ini bisa mengembalikan kepercayaan diri skuat Maung Bandung. Setelah sebelumnya, mereka menelan kekalahan secara beruntun dari Sriwijaya FC dan Bali United.

”Kami tahu cukup penting pertandingan ini. Mereka cukup seri, tetapi kami ingin menang dan saya dengan tim membuktikan mental tim ini masih bagus,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X