Legenda WWE Dukung Kebangkitan West Ham

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Desember 2016 | 08:55 WIB
Legenda WWE, Triple H, dalam acara konferensi pers di MetLife Stadium, New Jersey, pada 16 Februari 2012
MICHAEL N TODARO/GETTY IMAGES
Legenda WWE, Triple H, dalam acara konferensi pers di MetLife Stadium, New Jersey, pada 16 Februari 2012

Legenda World Wrestling Entertaintment (WWE), Paul Michael Levesque alias Triple H, yakin West Ham United bisa bangkit menyusul kemenangan 1-0 atas Burnley pada lanjutan Premier League 2016-2017, Rabu (14/12/2016).

Kemenangan dalam laga kandang melawan Burnley membuat West Ham naik dua peringkat ke tangga ke-15 klasemen. Mereka mengemas 16 poin dari hasil 16 kali bertanding.

Menurut Triple H, hasil positif tersebut bakal menjadi momentum bagi tim berjulukan The Hammers untuk terus memperbaiki posisi di tabel.

"Mereka meraih kemenangan. Menurut saya, ini adalah momentum. Mereka sekarang berada di jalur yang benar," kata 14 kali juara kelas berat WWE itu.

Baca juga:

Dengan 22 pertandingan tersisa, peluang West Ham untuk terus merangkak naik di klasemen tentu masih terbuka lebar.

Triple H pun meminta skuat asuhan Slaven Bilic untuk pantang menyerah dalam menghadapi persaingan keras di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

"Tetaplah selalu percaya. Tidak pernah ada kata terlambat. Angkatlah kepala Anda," ucap sang legenda.

Bukan rahasia lagi bahwa Triple H adalah fans West Ham. Pegulat berumur 47 tahun itu pernah berpose dengan memegang kostum tim favoritnya saat mengunjungi London pada 2015.

Sebenarnya, Triple H bukanlah satu-satunya bintang WWE yang menyukai klub Inggris. Ada John Cena sebagai penggemar Tottenham Hotspur, Sheamus (Liverpool FC), dan Fandango (Everton).

[video]http://video.kompas.com/e/5248920342001[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X