Ternyata Griezmann Ingin Main di Amerika

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Desember 2016 | 08:17 WIB
Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan La Liga melawan Deportivo La Coruna di Vincente Calderon, Madrid, Spanyol, 25 September 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan La Liga melawan Deportivo La Coruna di Vincente Calderon, Madrid, Spanyol, 25 September 2016.

Bukan Inggris negara yang ingin didatangi Antoine Griezmann. Bintang Atletico Madrid itu ternyata menyimpan hasrat main di Amerika Serikat untuk klub milik legenda Manchester United, David Beckham.

David Beckham memiliki tim di Miami. Belum ditentukan nama resmi untuk klub yang terbentuk sejak 2014 itu. Menurut rencana, tim milik Beckham bakal mulai mengikuti kompetisi tertinggi sepak bola AS (MLS) pada 2017.

Griezmann pun tak menampik keinginannya untuk mencicipi tantangan bersama tim pimpinan Beckham. Alasannya sederhana, yakni karena ia sangat mengidolai pemilik tendangan bebas maut tersebut.

"Saya bisa melihat diri saya di sana suatu hari nanti," ucap Griezmann.

Baca juga:

"Saya tidak tahu akan ke kota mana. Akan tetapi, saya senang bermain untuk tim Beckham di Miami," tutur penyerang timnas Prancis itu.

Beckham bukan satu-satunya alasan Griezmann ingin pergi ke AS. Alasan lainnya adalah karena ia memang menyukai suasana Negeri Paman Sam, terutama kompetisi basket di sana (NBA).

"Saya mencintai AS. Saya ingin mendapatkan tiket NBA dan menyaksikan setiap pertandingan bersama anak saya," ujar Griezmann.

Griezmann masih terikat kontrak dengan Atletico sampai 2021. Namun, sudah banyak klub yang mengantre buat mendapatkan tanda tangan sang bintang, termasuk Manchester United.

Jurnalis asal AS, Pilib de Brun, ikut memanaskan kabar transfer tersebut. Ia mengklaim United siap mengaktifkan klausul pelepasan Griezmann yang bernilai 85,3 juta pounds (Rp 1,4 triliun).

[video]http://video.kompas.com/e/5253435963001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X