Balotelli Mungkin Balik ke Inggris

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Desember 2016 | 18:20 WIB
Penyerang Nice, Mario Balotelli, bereaksi dalam laga Ligue 1 Prancis melawan AS Monaco di Allianz Riviera, Nice, 21 September 2016.
VALERY HACHE/AFP
Penyerang Nice, Mario Balotelli, bereaksi dalam laga Ligue 1 Prancis melawan AS Monaco di Allianz Riviera, Nice, 21 September 2016.

Ada kemungkinan Mario Balotelli akan kembali berkarier di Inggris. Hal tersebut diangkapkan sang agen, Mino Raiola.

Kontrak Mario Balotelli di OGC Nice memang hanya berdurasi satu tahun. Ia diangkut dari Liverpool FC pada hari terakhir bursa musim panas 2016 dengan status bebas transfer.

Bersama Nice, Balotelli mengalami penanjakan performa. Striker asal Italia itu mengemas 8 gol dalam 9 laga Ligue 1 musim 2016-2017.

Sebagai perbandingan, ketika menjalani masa pinjaman di AC Milan musim 2015-2016, Balotelli hanya sanggup bikin satu gol dalam jumlah laga yang sama.

Saat ditanya tentang kelanjutan masa depan Balotelli setelah tak terikat perjanjian kerja dengan Nice, Mino Raiola mengungkapkan bahwa sudah ada negosiasi dengan klub Inggris.

"Itu (kembali ke Inggris) mungkin saja terjadi," kata Raiola kepada TalkSport.

Baca juga:

"Kami sudah bicara dengan klub Inggris, tetapi terlalu dini untuk menceritakannya. Kami akan menjalani tahap demi tahap bersama Balotelli," ucap pria yang memuluskan megatransfer Paul Pogba ke Manchester United itu.

Masa-masa Balotelli ketika membela Liverpool tak bisa dibilang indah. Ia hanya mengukir empat gol selama satu musim merumput di Anfield sebelum dipinjamkan ke Milan.

Tim Inggris lainnya yang pernah dibela Balotelli adalah Manchester City. Tiga musim lamanya ia berseragam The Citizens dengan membukukan 30 gol dari 80 aksi.

[video]http://video.kompas.com/e/5257703170001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X