Gagal di Perantauan, Pemain Buangan Real Madrid Siap Balik ke Spanyol

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Desember 2016 | 23:57 WIB
Penyerang PSG, Jese Rodriguez (kiri), dalam partai Liga Champions kontra Arsenal di Emirates Stadium pada 23 November 2016
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Penyerang PSG, Jese Rodriguez (kiri), dalam partai Liga Champions kontra Arsenal di Emirates Stadium pada 23 November 2016

Jese Rodriguez menatap pintu keluar Paris Saint-Germain (PSG). Kabar terbaru menyebut eks penyerang Real Madrid itu kemungkinan besar balik ke Spanyol.

Jese Rodriguez kesulitan memperoleh waktu bermain di PSG. Ia baru diturunkan 9 kali dalam 19 laga pertama Ligue 1 musim 2016-2017.

Minimnya peluang tampil otomatis memengaruhi produktivitas Jese. Baru satu gol yang mampu dibikin jebolan akademi Real Madrid itu.

Status sebagai pemain cadangan abadi membuat Jese mulai gerah. Menurut program olahraga asal Spanyol, Cadena Ser, pemain berusia 23 tahun itu siap pindah ke UD Las Palmas.

Baca juga:

Jese dikabarkan sudah menjalin kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Las Palmas ketika bursa transfer Januari 2017 tiba.

Sumber serupa menyebutkan bahwa Jese juga memperoleh tawaran dari AC Milan. Namun, sang pemain lebih memilih Las Palmas yang merupakan kota kelahirannya.

Padahal, Jese belum genap satu tahun di PSG. Ia datang dari Madrid pada musim panas 2016 dan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Nilai Jese ketika dijual oleh Madrid ke raksasa Paris adalah 25 juta euro atau sekitar Rp 351 miliar.

[video]http://video.kompas.com/e/5257693055001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X