Torres Sangat Merindukan Bermain Bola untuk Bersenang-senang

By Septian Tambunan - Rabu, 28 Desember 2016 | 05:45 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sporting Gijon dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, 17 September 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sporting Gijon dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, 17 September 2016.

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, berbagi kisah dengan murid-murid di sekolah Raimundo Lulio, Vallecas, Madrid, dalam pemutaran film dokumenter The Other Kids, Senin (26/12/2016).

The Other Kids menceritakan tentang Reagan, seorang anak laki-laki asal Uganda yang ingin menjadi pesepak bola profesional. Fernando Torres pun melihat kemiripan dengan jalan hidupnya.

Rupanya, Torres kangen mengolah si kulit bulat tanpa ada tekanan dan beban untuk meraih kemenangan.

"Saya sangat merindukan saat-saat seusia Anda, ketika bermain sepak bola hanya untuk bersenang-senang," kata Torres.

"Saya begitu senang saat pulang sekolah. Saya langsung mengerjakan pr agar bisa pergi bermain bola karena saya tahu orang tua saya tidak akan mengizinkan saya pergi bermain sebelum pr tersebut selesai," ucapnya lagi.

Striker Spanyol berusia 32 tahun silam ini mulai menceritakan impiannya yang ingin membela Atletico Madrid dan beraksi di Stadion Vicente Calderon.

"Sewaktu kecil, saya mempunyai impian bermain di Calderon dan saya pernah pergi ke sana bersama kakek untuk menyaksikan pertandingan," ujar Torres.

Pemilik nomor punggung sembilan Altetico ini mengungkapkan proses mengejar impiannya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X