Dua Pemain Baru Sudah Gabung, Trio Persib U-21 Ikut Merapat

By Fifi Nofita - Senin, 2 Januari 2017 | 19:01 WIB
Duo pemain anyar Persib, Shohei Matsunaga (kiri) dan Dedi Kusnandar (kanan) berpose dengan Manajer Umuh Muchtar di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (2/1/2016) siang.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Duo pemain anyar Persib, Shohei Matsunaga (kiri) dan Dedi Kusnandar (kanan) berpose dengan Manajer Umuh Muchtar di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (2/1/2016) siang.

Persib kembali mengumpulkan pemain di mes Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada Senin (2/1/2017). Dua pemain baru skuat Maung Bandung sudah gabung.

Dua pemain anyar Persib untuk musim 2017 itu adalah duo gelandang, Shoei Matsunaga dan Dedi Kusnandar. Selain itu, ada trio pemain muda dari Persib U-21, yaitu Gian Zola, Ahmad Subagja Basit, dan Sugianto.

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, pada pertemuan tersebut pihaknya memberikan motivasi kepada pemain agar menunjukan kemampuan terbaiknya saat mengarungi kompetisi 2017.

Apalagi, manajemen kembali menargetkan untuk juara pada kompetisi yang rencannya akan kembali berlangsung pada Maret tahun ini.

”Kalau soal target, kami selalu ingin juara. Persib pada 2014 juara ISL (Indonesia Super League) dan 2015 plus 2016 menjuarai Piala Presiden. Jadi saya harus didukung manajemen dan juga pemain untuk target ini,” kata Umuh.

”Mereka datang baik, maka pergi dengan baik juga sehingga semuanya enak."

Manajer Persib, Umuh Muchtar

Umuh menambahkan, untuk komposisi pemain pada musim 2017, sejauh ini baru dua pemain anyar yang bergabung; Matsunaga dan Dedi. Sedangkan untuk yang lainnya, mereka segera gabung dalam waktu dekat.

Persib selain mendatangkan Dedi dan Matsunaga, juga akan memboyong dua legiun asing lainnya yakni Patrick Dos Santos Cruz dan Alex Wilian dari Brasil. Selain itu, ada beberapa pemain lokal tambahan.

Semua itu untuk memenuhi komposisi sebanyak 24 pemain.

”Baru dua, jadi kami menunggu Patrick sama Alex. Mudah-mudahan, mereka segera datang,” tutur Umuh.

Alex menurut Umuh, masih akan dilihat kualitasnya pada sesi latihan. Jika seusai dengan kebutuhan tim maka Marcos Flores, legiun asal Argentina, tidak akan dipertahankan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X