Klopp: Liverpool Sangat Buruk

By Ade Jayadireja - Sabtu, 28 Januari 2017 | 22:20 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga putaran keempat Piala FA melawan Wolverhampton di Anfield, Sabtu (281/2017)
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam laga putaran keempat Piala FA melawan Wolverhampton di Anfield, Sabtu (281/2017)

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, kecewa berat dengan hasil dalam putaran keempat Piala FA melawan Wolverhampton, Sabtu (28/1/2017).

Liverpool secara mengejutkan takluk dari Wolverhampton, tim asal kasta kedua sepak bola Inggris, dengan skor 1-2. Lebih mirisnya lagi, hasil minor tersebut terjadi di kandang mereka sendiri, Anfield.

Gawang Liverpool dua kali bobol oleh Richard Stearman pada menit pertama dan Andreas Weimann (41'). Gol balasan Divock Origi (86') tak mengubah keadaan.

Padahal, tim tuan rumah lebih rajin menyerang dengan melakukan 20 upaya mencetak gol. Wolverhampton lebih sedikit, yakni tujuh.

The Reds juga mendominasi permainan dengan ball possession sebesar 79 persen berbanding 21 persen.

Klopp mengakui bahwa pasukannya tampil sangat tidak memuaskan sejak menit pertama sampai akhir.

Baca Juga:

"Kami sangat buruk. Kami memulainya dengan buruk dan tidak ada perbaikan," tutur eks juru taktik Borussia Dortmund itu dilansir BBC.

"Semua orang melihatnya. Tak banyak hal baik yang bisa dikatakan," kata Klopp.

Liverpool menurunkan mayoritas pemain pelapis dalam partai kali ini. Hanya ada tiga pemain inti yang tampil sebagai starter yaitu Roberto Firmino, Giorgio Wijnaldum, serta Ragnar Klavan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X