'Saya Akan Traktir Semua Pemain Milan Makan Malam'

By Anju Christian Silaban - Selasa, 7 Februari 2017 | 10:10 WIB
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca (kanan) dan Gianluca Lapadula, berpelukan saat merayakan kemenangan klub mereka aatas Sampdoria dalam laga Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, 16 September 2016.
MARCO BERTORELLO / AFP
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca (kanan) dan Gianluca Lapadula, berpelukan saat merayakan kemenangan klub mereka aatas Sampdoria dalam laga Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, 16 September 2016.

 Striker AC Milan, Carlos Bacca, bakal mentraktir rekan-rekan setimnya sebagai permintaan maaf setelah terlibat friksi dengan pelatih Vincenzo Montella.

Pemantiknya adalah keputusan Montella saat Milan kalah 0-1 dari Sampdoria pada partai lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (5/2/2017). Gol tunggal tim tamu dicetak oleh Luis Muriel lewat penalti.

Pada menit ke-72, sang juru taktik menggantikan Bacca dengan Gianluca Lapadula. Pergantian itu membuat Bacca berang.

Saat menuju pinggir lapangan, pemain asal Kolombia itu menggerutu dengan mengucapkan, "Mengapa selalu saya (yang diganti)?"

Bacca pun menyadari kesalahannya setelah bertemu Montella pada sesi latihan Senin (6/2/2017) pagi. Dia menilai ekspresinya hanyalah luapan emosi sesaat.

"Jadi, saya meminta maaf kepada pelatih rekan-rekan setim. Saya akan mentraktir mereka makan malam," tutur Bacca.

Baca Juga: 

Permintaan maaf Bacca sekaligus meredam rumor konflik antara dirinya dan Montella. Kabar itu terus berhembus karena insiden serupa bukan kali pertama terjadi.

Bacca juga sempat marah saat digantikan oleh Luiz Adriano pada partai kontra Pescara di San Siro, 30 Oktober 2016.

"Tidak ada masalah dengan pelatih. Saya harus menghormati keputusan dia dan terus bekerja keras," ucap Bacca.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Milan TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X